Strategi Jitu Serangan Naga dan Balon Udara di (COC) Clash of Clans

Strategi Jitu Serangan Naga dan Balon Udara di (COC) Clash of Clans - Serangan udara dengan memanfaatan pasukan Dragon / naga dan juga Ballon /balon udara begitu kuat untuk meratakan seluruh base lawan. Misalnya, jika titik base lawan dilapisi dengan sejumlah dinding yang kuat.

Strategi Jitu Serangan Naga dan Balon Udara di (COC) Clash of Clans

Serangan udara dengan menggunakan troops yang bisa terbang dirasa cukup ampuh karena pasukan dapat segera melampaui obyek perlindungan musuh secara langsung. Namun, serangan darat juga tetap harus waspada karena ada Air Defence yang dapat melumpuhkan serangan udara tersebut.

Jika ingin membuat pasukan naga, sobat perlu meningkatkan level town hall benar-benar mencapai level 7 atau level/tingkat yang lebih tinggi. Teknik serangan udara ini disebut dengan sebutan Drag-loon, yang merupakan kombinasi komposisi pasukan naga dan juga balon udara.

Disarankan strategi udara dengan menentukan jumlah 9-10 naga, 5-10 balon dan juga Spells, yang terdiri dari 2 Rage Spells dan 1 Rage Spell. Gamer mungkin juga menyiapkan tiga Lighting Spells dan pasukan yang terdiri dari 10-11 naga. Usahakan saat menyerang basis musuh dengan menurunkan beberapa naga di tepi base untuk menghancurkan bangunan. Lalu, menurunkan naga secara beruntun dengan aman bergerak menuju jantung pertahanan musuh.

Setiap kali koloni naga mulai memasuki pertahanan dan menyerang bangunan musuh, Jatuhkan Rage Spell untuk mempercepat daya hancur. Tidak lama setelah menjatuhkan Rage Spell, turunkan balon udara yang datang dari rekan satu klan kamu. Untuk menjaga health Bar naga tetap 100%, pemain dapat menjatuhkan Rage Spell di lokasi berkumpulnya naga. Gamer juga dapat menjatuhkan 1 Rage Spell lagi untuk meningkatkan daya hancur dari semburan api dragon.

Perlu diketahui bahwa serangan ini dapat dimulai dari satu sisi base lawan, tidak sembarangan menempatkan naga di setiap tempat atau acak. terakhir, menurunkan Barbarian king untuk meratakan sisa bangunan sekitar tepi dasar musuh.

Related Posts

Strategi Jitu Serangan Naga dan Balon Udara di (COC) Clash of Clans
4/ 5
Oleh