Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R Terbaru

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R Terbaru - Smartfren benar-benar merilis sebuah phablet Smartfren Andromax R, memiliki spesifikasi yang baik mengundang pecinta gadget nasional. Phablet cantik ini dijual dengan mengambil inovasi teknologi terbaru termasuk koneksi 4G LTE, yang akan datang mengikuti GSM dan CDMA inovasi teknologi yang selalu bagian dari memiliki peringkat tinggi dari smartphone Andromax dari Smartfren.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R Terbaru

Salah satu hal yang menarik dari perangkat ini adalah harga Smartfren Andromax R sangat terjangkau, dengan berbagai biaya yang datang dalam jumlah jutaan. Dan dengan angka-angka ini, smartphone ini memiliki stabilitas kelas spesifikasi mid-range yang sangat memadai, yang berkisar dari layar definisi tinggi, chipset Qualcomm, kamera 8 Mega pixel dan banyak lainnya.

Spesifikasi Smartfren Andromax R

Smartphone Smartfren Andromax R termasuk memberikan dimensi layar IPS 5.0 inci, bersama dengan resolusi layar HD-kelas 1280 x 720 p, yang dilindungi oleh Asahi kaca Dragontail OGS sebagai pelindung layar dan teknologi multitouh efektif menemukan satu atau lebih jari sentuhan pada satu waktu.

Untuk masalah platform perangkat ini beroperasi pada Sistem Operasi Android v5.0 lolipop sebagai sistem operasi utama, memiliki ruang pacu yang terdiri chipset Qualcomm Snapdragon 410 bertenaga CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, yang degan sulit Adreno 306 Graphics processing Unit serta 1 GB RAM. Mobilephone Smartfren Andromax R dapat dimuat dengan ruang penyimpanan internal memiliki kemampuan 8 GB yang memiliki slot microSD ekstensi menggunakan kapasitas maksimum hampir 32 Gigabyte.

Nah maka untuk aspek kamera, ponsel ini tergantung pada sensor 8 Mega pixel menggunakan dukungan autofocus, dan dual-LED flash pada kamera utama dengan kapasitas kemampuan merekam video 720p. Dan jangan mengabaikan kamera atas, dilengkapi dengan lensa kamera 5 Mega pixel memiliki layanan LED flash.

Adapun konektivitas, seperti biasa handset Andromax R Smartfren memberikan SIM ganda GSM dan memiliki teknologi CDMA di dalamnya, bersama-sama dengan jaringan 3G dengan EVDO Rev.A. Karena itu, ini R Andromax, bersama dengan konektivitas 4G LTE yang memiliki kecepatan akses yang sudah diterima dapat dinyatakan mempuni. Sedangkan untuk koneksi dukungan, smartphone ini dibekali konektivitas R Smartfren Andromax WiFi 802.11 b / g / n yang sarat dengan hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dan microUSB v2.0 untuk entri data ke notebook atau komputer.

Adapun daya baterai, perangkat ini dianggap baterai Li-ion yang memiliki potensi 2.200 mAh sejak sumber daya utama.

Harga Smartfren Andromax R

Harga kisaran Smartfren andromax R ini di banderol dengan harga Rp 1.599.000.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax R Terbaru
4/ 5
Oleh