Cara nonaktifkan Facebook Video AutoPlay Agar hemat Data Internet

Cara nonaktifkan Facebook Video AutoPlay Agar hemat Data Internet - Sekarang Fb sudah meluncurkan fitur yang baru yang disebut Facebook Video AutoPlay. Ketika pengguna meng-upload video di Facebook, facebook akan langsung memutar video itu secara otomatis. Itulah tujuan dari fitur ini. feature tersebut dulunya juga digunakan pada Jejaring Sosial Instagram.

Cara nonaktifkan Facebook Video AutoPlay Agar hemat Data Internet

Dengan feature Video AutoPlay Fb ini memungkinkan pengguna Facebook bisa melihat unggahan klip video teman Facebook mereka. Jadi pengunggah video tidak sia-sia. Namun, feature ini membuat para pengguna facebook jadi merasa sedikit dirugikan, soalnya para pengguna Facebook akan lebih banyak menggunakan paket data internet untuk memutar klip video.

Pada kesempatan ini, Saya mau share Bagaimana cara Menonaktifkan Facebook Video AutoPlay Untuk Hemat Data Internet. Dengan menonaktifkan fitur ini semua video yang di upload di Facebook tak akan diputar secara otomatis. Sehingga menggunakan internet data tak akan lebih banyak jika fitur ini aktif.

Berikut ini cara mudah untuk menonaktifkan / disable / mematikan fungsi Facebook Video AutoPlay yaitu sbb:
  1. Anda masuk ke akun facebook yang mau dinonaktifkan Facebook Video AutoPlay-nya.
  2. Kemdudian segera masuk ke menu pengaturan yang berada di tepat sudut kanan paling atas.
  3. Pilih menu pengaturan VIDEO di menu paling bawah, pada "Pemutar Video Otomatis" dari deefault buka dan ganti pilihannya mati.
  4. Jadi saat ini video yang ada di beranda kamu sudah tidak ada video yang memutar secara otomatis.

Related Posts

Cara nonaktifkan Facebook Video AutoPlay Agar hemat Data Internet
4/ 5
Oleh