Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Speedy Wifi

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Speedy Wifi - Pada dasarnya kita dapat meningkatkan kecepatan koneksi internet hanya dengan melakukan beberapa penyesuaian pengaturan saja pada windows atau bahkan aplikasi web browser yang kita gunakan. Namun sangat disayangkan tidak ada yang benar-benar efektif untuk mempercepat koneksi ke internet yang bisa memberikan Anda dengan hasil akhir yang sama. Karena kecepatan dari akses Internet dipengaruhi oleh berbagai faktor. Mungkin masalah yang paling utama adalah pada kekuatan sinyal yang lemah.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Speedy Wifi

Untuk pelanggan modem wi-fi, os android, atau pengguna online internet lainnya pasti harus fokus pada faktor ini. Saat ini saya akan mengeksplorasi cara terbaik untuk mempercepat koneksi web yang dapat digunakan untuk pengguna setia modem speedy.

Dengan Registry Tweaking
  • Mulai dengan menekan tombol Windows + R pada keyboard atau dgn cara klik Start menu lalu ketikan "regedit".
  • Kemudian dilanjutkan dengan buka folder HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrent ControlSetServicesTcpipServiceProvider. Berikut ini screenshootnya.
  • Sekarang fokuskan mata anda pada 4 sektor yaitu DnsPriority, HostsPriority, LocalPriority & NetbtPriority.
  • Lalu untuk cara mempercepat koneksi internet adalah dengan cara mengklik bagian tersebut klik 2x atau klik kanan, lalu memilih Modify. selanjutnya pada bagian "Base" rubahlah dari Hexadecimal jadi Decimal, juga tukar Value-nya jadi 1. Jika sudah klik OK dan lakukan langkah yang sama pada bagian yang lain. Simak contohnya dibawah ini.
  • Jika sudah selesai silakan close dan restart komputer anda.
Mempercepat Koneksi Mozilla Firefox
  1. Langkah awal saya rekomendasikan untuk mengunakan Mozilla Firefox terbaru terlebih dahulu.
  2. Kemudian untuk mempercepat koneksi internet adalah dengan cara mengetik about:config pada address bar, bila muncul peringatan langsung saja klik "I'll be careful, I promise!".
  3. Selanjutnya akan muncul bermacam-macam pilihan pengaturan.
  4. Pada langkah ini, Anda harus melakukan beberapa setingan seperti dibawah ini agar Mozilla Firefox bisa bekerja secara maksimal. Untuk mengaturnya hanya klik 2x.
  5. Pengaturan untuk pengguna modem.
Set "-connections : 64"
Set "-connections-per-server : 21"
Set "-persistent-connections-per-server : 8"
Set ".pipelining : true"
Set ".pipelining.maxrequests : 100"
Set ".proxy.pipelining : true"
Set "nglayout.initialpaint.delay : 0"
Selesai!!!

Related Posts

Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem Speedy Wifi
4/ 5
Oleh