Daftar Harga Hp Smartfren Android 2015 Lengkap

Harga hp smartfren android 2015 lengkap -  Smartfren adalah salah satu perusahaan Cina yang begerak di bidang telekomunikasi. Sebagai salah satu vendor yang memiliki nama cukup besar di dunia telekomunikasi saat ini Smartfren berkontribusi untuk meramaikan pasar ponsel booming di dunia berkat sistem operasi Google Android ini. Berbagai macam Handphone dari perusahaan-perusahaan ini memiliki banyak produksi mulai dari Harga HP Smartfren murah untuk harga mahal juga telah diproduksi oleh perusahaan ini.

Daftar Harga Hp Smartfren Android 2015 Lengkap

Smartfren adalah yang terbesar penyedia layanan jaringan CDMA di Indonesia, mereka tidak hanya menyediakan paket-paket data, namun juga memasarkan smartphone android dengan labelnya Smartfren Andromax. Ponsel yang dipasarkan Smartfren terbukti memiliki kualitas yang baik, meskipun Smartfren tidak membuat produk smartphone produk rebranding melaikan sendiri dari Cina seperti Hisense, Haier dan ZTE.

Sudah ada banyak jenis Smartfren Andromax dipasarkan sampai sekarang, dan salah satu yang terbaru adalah jenis Smarfren Andromax C3, dan Smartfren Andromax V3S. Namun untuk Kecepatan internet di jaringan CDMA memang lebih lambat dari jaringan GSM.

Hari ini saya akan menyediakan informasi dan  rangkuman harga terbaru Handphone Android Smartfren, yang membahas tentang informasi daftar harga dari masing-masing Smartphone dari Smartfren. HP Smartfren dengan harga murah, membuat produk yang dikeluarkan oleh Smartfren ternyata sangat laris di pasaran, bahkan menurut survei, Smartfren Andromax berhasil menduduki peringkat ketiga terlaris ponsel di Indonesia, di bawah Samsung, dan Blackberry.

Harga HP Smartfren biasanya paling murah dan tidak beda jauh dengan ponsel Android lainnya, hal ini karena Smartfren menargetkan untuk kalangan menengah yang cenderung untuk membeli Handphone dengan harga di bawah 2 juta.

Bagi para penggemar hp android smartfren, ada kabar gembira bahwa pada tahun depan akan resmi smartfren menyediakan ponsel android yang akan menjalankan teknologi 4G LTE. Karena smartfren kontribusinya andromax c hampir 50% dari total penjualan hp smartfren andromax. Adapun smartfren andromax g hanya 30%.

Dibawah ini adalah daftar harga hp smartfren android 2015 lengkap di Indonesia, bisa langsung simak infonya dibawah ini.


Tabel 2. Daftar Harga Android Murah 2015
Harga Smartfren Andromax C3S Harga Smartfren Andromax C3si Harga Smartfren Andromax Ec
Harga Baru : Rp. 599.000,-
Bekas : -

 Harga Baru : Rp. 599.000,-


Harga Baru : Rp. 999.000,-
Harga Smartfren Andromax Es Harga Smartfren Andromax G2 LE Harga Samsung Galaxy Mini S5570


Baru : Rp. 999.000

Baru : Rp. 1.099.000

Baru : Rp.-

Itulah harga hp smartfren android 2015 terbaru dan lengkap, semoga bermanfaat. :-)

Related Posts

Daftar Harga Hp Smartfren Android 2015 Lengkap
4/ 5
Oleh